Doa serta Ucapan Selamat Kelahiran Anak atau Bayi

Doa serta Ucapan Selamat Kelahiran Anak atau Bayi

Saat ada teman, sahabat ataupun keluarga yang pada waktu itu baru saja dikaruniai anak maka kita disarankan untuk membaca doa kemudian baru setelah itu memberi ucapan selamat atas kelahiran anak atau bayi mereka, karena walau terkesan basa-basi namun dengan memberi ucapan selamat maka akan menambah silaturahmi anda kepada mereka artinya anda pun ikut senang dengan kelahiran anak tersebut.

Doa serta Ucapan Selamat Kelahiran Anak atau Bayi
Doa serta Ucapan Selamat Kelahiran Anak atau Bayi

Perlu juga untuk diperhatikan ketika memberi ucapan selamat atas kelahiran anak, siapakah yang melahirkan apakah teman, sahabat atau saudara anda jadi dibedakan bahsanya itu jangan disamakan antara teman dan keluarga jadi perlu dibedakan mana yang pakai bahasa atau kata-kata resemi dan mana yang kata pakai bahasa santai. Baik langsung saja kita simak apa saja doa dan ucapan selamat kelahiran anak atau kelahiran bayi berikut ini.

Doa serta Ucapan Selamat Kelahiran Anak atau Bayi

Kami sekeluarga mengucapkan selamat atas kelahiran anak bapak/ibu yang ke-, semoga menjadi penerus dan keturunan yang terbaik.

Selamat buat kelahiran si juniornya, pasti cakep/cantik kaya ibu/bapaknya, dan yang terpenting, semoga menjadi anak yang soleh dan berbakti kepada kedua orangtua nya kelak, aamiin

Selamat ya untuk kelahiran anaknya yang ke-, semoga kelak tumbuh menjadi anak yang sehat, cerdas, dan membanggakan orang tuanya, aamiin..

Istrimu sudah melahirkan ya? selamat ya, sudah jadi bapa sekarang, semoga kamu semakin sukses dan dibanggakan oleh istri dan anakmu nanti, dan semoga anakmu tumbuh menjadi anak yang pintar dan sehat.

Selamat ya atas kelahiran bayi nya, menjadi orang tua itu menyenangkan sekaligus memberikan tanggung jawab yang tidak ringan, semoga kamu dan istri/suami mu bisa menjadi orang tua yang baik untuk anakmu yang baru lahir, sekali lagi selamat ya..

Semoga Kelahiran dengan Anak Laki-laki / Perempuan mu ini akan membawa kebaikan bagi Keluarga dan Umat ini

Selamat Atas lahirnya Anak yang ke- , semoga keberkahan yang akan kalian dapatkan

Alhamdulillah, Maha besar Allah dengan segala kuasa serta karunia-Nya. Selamat ya, semoga juniornya kelak menjadi manusia yang terbaik seperti yang telah Tuhan gariskan untuknya. Amin.

Semoga Allah memberikan berkah dengan anak yang dianugerahi atas-MU, dan engkau kepada Dzat yang Maha Memberi. Semoga engkau diberikan rizki berupa kebaikan darinya. Semoga ia sampai pada masa kuatnya.

Selamat ya atas gelar bapak/ibu baru nya, semoga anaknya menjadi anak yang pintar dan berbakti.

Baca juga: Doa Supaya Anak Sholeh, Pintar, Penurut & Tidak Nakal Arab, Latin, Artinya

Itu saja info tentang Doa serta Ucapan Selamat Kelahiran Anak atau Bayi yang sempat kami sampaikan kepada anda pada hari ini, anda dapat memilih kata-kata yang pas untuk disampaikan kepada teman, sahabat ataupun keluarga anda yang melahirkan bisa melalui sms ataupun whatsapp atau bisa juga lewat jejaring sosial dalam mengucapkan selamat atas kelahiran anak.

share

Related posts

Leave a Comment