Ucapan Idul Adha Dalam Bahasa Arab Latin & Hukumnya

Ucapan Idul Adha – mengucapkan salam adalah satu dari sekian momen yang pas untuk saling dapat merasakan kegembiraan pada hari besar dan bersejarah yaitu hari raya idul adha, mereka saling mengucapkan salam satu sama lain serta bertegur sapa dan berbagai ucapan berguna.

Ucapan Idul Adha Dalam Bahasa Arab Latin & Hukumnya
Ucapan Idul Adha Dalam Bahasa Arab Latin & Hukumnya

Kita tentu saja tidak ingin melewatkan begitu saja kesempata momen idul adha ini untuk saling berbagai, terutama pad hari idul adha selalu diadakan penyembelihan hewan qurban dimana dengan acara itu bisa menambah tali silaturahmi dan persaudaraan antar umat Islam, jadi bagi anda yang memiliki uang berlebih maka bisa sempatkan untuk membeli hewan kurban sebagai ibadah.

Memberikan ucapan idul adha merupakan satu dari bagian penghormatan sesama umat Islam pada datangnya bulan dzulhijjah sebagaiman akita tahu bahwa bulan itu termasuk bulan yang istimewa, serta banyak amalan baik yang dilaksanakan misalnya ibadah haji dan ibadah qurban.

Ucapan Idul Adha Dalam Bahasa Arab Latin & Hukumnya

kata-kata mutiara terhadap penyambutan kedatangan hari raya idul qurban yang mungkin bisa kita jadikan sebagi wujud rasa cinta dan bahagia kita selaku umat muslim atas datangnya salah satu bulan yang istimewa. Baik langsung saja kita baca beberapa kata kata mutiara ucapan selamat idul adha berikut ini.

“Gema takbir mengangkasa dilangit, mengagungkan kebesaran Allah, Maafkanlah diri yang begitu kerdil ini dan bahkan kerap berbuat salah dan dosa”

“Sebelum terbit mentari, kupanjatkan untaian doa dan harapan untukmu di hari raya kurban”

“Awali hari kurbanmu dengan penuh senyuman dan kebahagiaan layaknya mereka yang begitu bahagia menerima pemberian darimu. Semoga kurbanmu berkah, amin”

“Kurban lebih berarti jika dilakukan untuk berbagi. Dan bukan untuk pribadi”

“Belajarlah dari Ibrahim yang rela mengorbankan anaknya, dan jadilah seperti Ismail yang ikhlas menerima kehendak Allah. Pengorbanan dan keikhlasan adalah inti dari Idul adha”

“Semoga kesehatan, kemagfiratan, dan kebahagiaan selalu menyertaimu yang ikhlas dalam berkurban”

“Berkurbanlah sekecil apapun itu karena bukan anda atau mereka yang memberi pahalanya melainkan Dia”

“Kala tetesan air mata Ibrahim jatuh menyaksikan keteguhan iman anaknya Ismail, kala itulah sejarah agung tercipta (Makna sebuah pengorbanan)”

“Ya Allah, jadikanlah setiap helaan nafas kami sebagai bukti cinta kepada Mu, dan pengorbanan kami sebagai bukti kami mendekati Mu. Selamat hari raya idul adha”

“Setiap satu helai rambut kurban adalah satu kebaikan. Tebarlah kebaikan di hari agung ini”

“Kurban adalah pertanda cinta, cinta kepada sang Khalik dan cinta kepada sesama”

“Semoga rahmat Tuhan senantiasa menyertai dirimu dan keluargamu dan maafkanlah segala kekhilafanku selama ini”

Itulah Ucapan Idul Adha Dalam Bahasa Arab Latin dan Hukumnya serta kata kata mutiara ucapan idul adha, semoga anda dapat mengambil manfaatnya, dan semangat dalam menyambut hari raya idul adha di kampung halamannya masing-masing.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *